Skip to content

Liga Champions: Preview dan Perkiraan Inter Milan versus Liverpool – 16 Besar

Pertandingan Liga Champions yang hebat akan berjalan di stadion Giuseppe Meazza kota Milan pada Kamis dini hari jam 03.00 WIB, saat juara bertahan Serie A Inter Milan melayani Liverpool si pemilik gelar juara Eropa 6 kali, di putaran pertama set 16 besar.

The Reds sebagai 1 dari 3 team di persaingan ini yang menuntaskan babak group dengan rekor 100%, dan Nerazzurri ada di posisi kedua group D di bawah Real Madrid.

Dalam laga penyisihan group paling akhir, Inter kalah 0-2 di kandang Real Madrid. Dan Liverpool menekuk AC Milan dengan score 2-1 di stadion yang sama yang akan dipakai malam hari ini. Mohamed Salah dan Divock Origi cetak gol dalam kemenangan itu.

Pasar Taruhan

Asian Handicap: Inter Milan 1/4 : 0 Liverpool
Over/Under: 2 3/4 Gol

Informasi Team

Nicolo Barella jalani skorsing 1 pertandingan, sesudah mendapatkan kartu merah saat menantang Real Madrid di laga group paling akhir. Ketidak hadirannya sebagai pukulan berat walau Arturo Vidal siap gantikan.

Alessandro Bastoni akan balik di baris belakang sesudah mangkir saat Inter bermain seri 1-1 dengan Napoli karena jalani skorsing.

Robin Gosens yang diambil pada Januari lalu belum juga bugar hingga Ivan Perisic kemungkinan meneruskan aksinya di sayap kiri.

Edin Dzeko akan pimpin baris serang tuan-rumah. Dia sudah cetak gol di masing-masing 3 laga terakhir kalinya menantang Liverpool, saat bela AS Roma dan Manchester City.

Alexis Sanchez yang disebut bekas pemain Arsenal dan Manchester United cuman pernah cetak dua gol dalam 9 performa menantang Liverpool di Liga Inggris. Dia akan berkompetisi dengan Lautaro Martinez untuk menemani Dzeko.

Di tim Liverpool, cidera kaki membuat Diogo Jota cuman jadi cadangan diakhir minggu kemarin, tapi keliatannya ia akan isi starting line up di sini. Dia akan tergabung dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane membuat trio baris depan yang hendak menggetarkan tiap musuh.

Luis Diaz yang diambil pada Januari lalu keliatannya akan duduk di kursi cadangan.

James Milner bisa dimainkan kembali sesudah jalani skorsing dalam laga group paling akhir.

Perform Jordan Henderson cukup turun sekarang ini. Sebagai rintangan besar untuk Jurgen Klopp untuk mengetepikan si kapten.

Data dan Analitis

Inter barusan kehilangan status puncak di Serie A sesudah cuman memenangi 1 dari 4 laga liga paling akhir. Mereka saat ini ketinggalan 1 point dari AC Milan, tapi mempunyai 1 laga pada tangan.

Liverpool akan usaha untuk perpanjang 6 kemenangan berturut-turut mereka di Liga Champions. Tetapi mereka selalu kecolongan di masing-masing 4 laga tandang paling akhir di persaingan ini.

Ini ialah tatap muka pertama di antara ke-2 tim semenjak musim 2007-08 saat Liverpool singkirkan Inter di set 16 besar dengan kemenangan agregat 3-0. Waktu itu pada leg kedua di Milan, Fernando Torres cetak salah satu gol kemenangan untuk Liverpool.

Perkiraan

Asian Handicap: Inter Milan +1/4
Over/Under: Under 2 3/4
Score: Inter Milan 1-1 Liverpool

Leave a Reply

Don`t copy text!