Skip to content

Pasangan Poker Pro Terjebak di Laut Saat Pemilik Kapal Pesiar Mencoba Menghindari Pihak Berwenang

Itu seharusnya menjadi perjalanan seumur hidup. Pemilik situs poker online Card Player Magazine Barry dan Allyn Shulman menaiki kapal pesiar mewah Crystal Serenity untuk liburan 128 hari awal bulan ini. Mereka dijanjikan kunjungan ke 40 negara berbeda dan 50 pelabuhan panggilan berbeda….. dan biayanya mencapai $400.000.

Kami pusing untuk kembali ke kapal, ”kata Barry kepada Thomas Somach sebelum perjalanan. Pasangan itu secara teratur menikmati kapal pesiar tetapi terjebak di rumah karena pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

Namun, tanpa peringatan, perusahaan pelayaran menyatakan kebangkrutan dan mengakhiri pelayaran mewah selama 4 bulan di laut hanya beberapa hari setelah mereka berlayar dari AS.

Dan itu menjadi lebih buruk!

Mereka telah terjebak di kapal.

Pihak berwenang Bahama mengatakan kapal pesiar Crystal lainnya akan berlabuh di Miami akhir pekan ini tetapi tetap berada di Bahama pada hari Senin, menghindari perintah hakim AS untuk menyita kapal tersebut. Seorang hakim federal di Miami telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk seluruh kapal.

Sersan Kareem Woods dari Kepolisian Kerajaan Bahama mengatakan Crystal Symphony masih berlabuh di Bimini dan pihak berwenang saat ini tidak memiliki rencana untuk menyita kapal tersebut.

“Itu akan diizinkan untuk tinggal di Bimini,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia tidak tahu apakah ada staf di atas kapal itu.

Surat perintah penangkapan untuk kapal tersebut adalah bagian dari gugatan lebih dari $ 4,6 juta dalam apa yang dikatakan gugatan itu adalah bahan bakar yang belum dibayar.

Kapal Shulman juga tidak bisa kembali.

Dia mengatakan kepada afiliasi lokal Fox5 Las Vegas bahwa kapal pesiar mereka terjebak di Kosta Rika. Mereka akan berhenti berlayar di Aruba pada 30 Januari.

“Mereka tidak memberikan komunikasi yang baik,” Barry Shulman menyampaikan dari kabin Crystal Serenity-nya. “Itu setelah fakta. Itu dua hari setelah kami meninggalkan Miami dan semua orang berpikir, Anda tahu, jika mereka akan membatalkan hal ini mengapa tidak melakukannya di Miami yang jauh lebih nyaman.”

Associated Press berusaha menghubungi Crystal Cruises tetapi tidak menerima tanggapan.

Orang-orang sangat kesal, kaget, dan putus asa karena Aruba sangat tidak nyaman,” tambah Shulman yang berusia 75 tahun. “Ini benar-benar berantakan.”

Para penumpang di Crystal Symphony dibawa dengan feri ke Port Everglades di Fort Lauderdale pada hari Minggu.

Tidak jelas apa yang akan terjadi setelah Crystal Serenity berlabuh di Aruba…..itu membuatnya sampai di sana. Pihak berwenang Kosta Rika belum mengatakan tindakan apa, jika ada, yang mungkin mereka ambil.

Leave a Reply

Don`t copy text!