Skip to content

Manchester United Bermain Berbeda pada Babak Kedua dan Berdampak Besar Vs Brighton

Man United kalah di babak pertama melawan Brighton tetapi penyesuaian taktik mereka memiliki dampak besar di babak kedua. Ralf Rangnick mengatakan sayap Manchester United diperintahkan untuk menyerang bek tengah Brighton di babak kedua dalam taktik yang mengakibatkan pemecatan Lewis Dunk.

United memimpin melalui menit ke-51 howitzer Cristiano Ronaldo dan Lewis Dunk diusir langsung dari restart ketika ia direbut oleh Anthony Elanga dan menjatuhkan remaja itu.

VAR menyarankan wasit di lapangan Peter Bankes untuk meninjau kembali keputusan awalnya terhadap kartu kuning Dunk, yang dikeluarkan setelah Bankes menyaksikan tayangan ulang di monitor sisi lapangan.

Elanga memulai permainan di sisi kanan dan Jadon Sancho di sisi kiri tetapi pasangan itu beralih di awal babak kedua dan tekanan Elanga pada Dunk memaksa kesalahan.

Brighton adalah tim yang unggul di babak pertama ketika United beralih ke formasi 4-2-3-1 di tengah jalan dan Rangnick enggan meninggalkan sistem selama pembicaraan tim paruh waktu.

“Tentu saja, kami memberi tahu mereka di babak pertama, pertanyaannya adalah apakah kami mengubah formasi atau kami mengubah cara kami menyerang?” Rangnick menjelaskan. “Dan kami memutuskan untuk tetap pada 4-2-3-1 kami dan memberi tahu pemain sayap kami, Anthony Elanga dan Jadon Sancho, di sisi bola untuk menyerang bek tengah.

Baca juga: http://bolatiga.net/opini-bola/cerita-ketakutan-keluarga-joao-cancelo-ketika-rumahnya-diserang/

“Dan itu berarti bek sayap kami harus melompat ke bek sayap mereka, yang terbayar ketika kami mencetak gol tetapi juga situasi dengan Anthony Elanga dan kartu merah dari Dunk.

“Dan sejak saat itu adalah pertandingan yang berbeda, kami seharusnya mematikan pertandingan lebih awal. Seharusnya 3-0 atau 4-0 dan sekali lagi kami tidak cukup mematikan pada saat-saat itu untuk mematikan permainan dan masuk. lima menit terakhir selalu berbahaya melawan 10 pemain dan Anda bisa kebobolan satu gol. Kami menutup pertandingan dengan gol Bruno [Fernandes].”

Bek sayap kanan Tariq Lamptey memiliki dampak yang begitu besar dari bangku cadangan untuk Brighton Rangnick menggantikan Sancho dengan bek kiri Alex Telles di depan Luke Shaw, yang mendapat kartu kuning karena secara sinis melanggar Lamptey.

“Sisi kanan mereka dengan Lamptey adalah sisi yang berbahaya,” kata Rangnick. “Lamptey bermain di depan, hampir seperti pemain sayap kanan selama 15 menit, dan itulah mengapa kami memutuskan untuk memasukkan Alex Telles untuk mendukung Luke Shaw di sisi itu.”

Leave a Reply

Don`t copy text!