Skip to content

Cerita Ketakutan Keluarga Joao Cancelo Ketika Rumahnya Diserang

Bek Manchester City Joao Cancelo menggambarkan serangan di rumahnya yang menyebabkan dia terluka di wajahnya sebagai “mengerikan.” Berbicara untuk pertama kalinya tentang insiden di mana dia menjadi sasaran geng empat penyusup pada bulan Desember, Cancelo mengatakan hal itu merugikan keluarga mudanya.

“Itulah hidup, itu terjadi,” kata Cancelo.

“Itu mengerikan. Itu meneror keluarga saya. Bagi saya, saya tahu bagaimana menangani hal-hal tetapi keluarga saya tidak pantas mengalami itu.

“Ada banyak rintangan dalam hidup saya dan saya harus mengatasinya. Saya telah menjadi pemain yang lebih kuat secara mental dan itulah cara saya ingin terus maju.

“Saya bisa saja menjatuhkan kepala saya, tetapi betapapun banyak orang mencoba membuat saya menderita, mereka tidak akan mencapainya. Saya selalu suka berpikir positif, begitulah cara saya menjalani hidup dengan cara terbaik.”

Terlepas dari insiden itu, Cancelo telah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang baru yang akan membuatnya bertahan di Stadion Etihad hingga 2027.

Pep Guardiola mengatakan setelah pengumuman pemain internasional Portugal itu mengalami masalah dalam beradaptasi di klub setelah kepindahannya dari Juventus pada 2019.

Baca juga: http://bolatiga.net/opini-bola/keputusan-paul-pogba-menunjukkan-donny-van-de-beek-tidak-memiliki-masa-depan-manchester-united/

Cancelo sejak itu menjadi bagian penting dari tim Guardiola, dan berbicara pada hari Senin dia bertanggung jawab penuh atas perjuangan awalnya.

“Ada komplikasi dengan pelatih,” kata Cancelo.

“Saya belum beradaptasi dengan cara tim bermain. Berasal dari Juventus, yang memiliki cara bermain yang berbeda. Saya ingin menikmati sepak bola dan menunjukkan kualitas saya, tetapi itu lebih merupakan tanggung jawab saya daripada pelatih. Itu salah saya.

“Saya harus beradaptasi dengan gaya permainan tim. Ketika saya berhasil pulih, seperti yang saya lakukan dalam hidup dengan keinginan saya untuk menang dalam hidup dan sepak bola, saya senang. Penghargaan untuk saya, tapi itu bukan hanya pujian seperti itu. butuh banyak keinginan, bahwa saya berhasil menjadi pemain seperti sekarang ini.”

Cancelo kembali ke Portugal saat City memulai kembali kampanye Liga Champions mereka dengan leg pertama babak 16 besar melawan Sporting CP pada hari Selasa.

Terlepas dari kesuksesan domestik di Jerman bersama Bayern Munich dan di Inggris, Guardiola masih mencari kesuksesan pertamanya di kompetisi tersebut sejak meninggalkan Barcelona pada 2012, tetapi pelatih asal Spanyol itu menegaskan pertanyaan tentang rekornya di Eropa tidak memengaruhinya.

“Anda bisa bertanya apa saja, sebanyak yang Anda mau,” katanya dalam konferensi pers, Senin.

“Tidak masalah. Apakah itu mengganggu saya? Tidak, karena itu berarti kami berada di sini di Liga Champions.

“Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk melakukan perjalanan ke Portugal untuk mencoba bersaing dengan baik dan mencoba memenangkan pertandingan. Semua manajer, kami terkena hukuman dengan kritik ketika kami tidak mendapatkan hasil, bukan saya, semua manajer. ”

“Jika tidak, Anda memutuskan untuk melakukan pekerjaan lain, itu tidak masalah. Saya tahu standar kami, saya tahu secara pribadi apa itu dan saya menerima semuanya.”

Leave a Reply

Don`t copy text!